10 Foto Instagramable Di Romantic Garden Bantul + Rute Lokasi Tiket Masuk

Table of Contents

Romantic Garden – Baru gres ini ada wisata gres yang terletak di selatan Provinsi Yogyakarta tepatnya berada Kabupaten Bantul. Nama wisata ini ialah Romantik Garden yang letaknya tidak jauh dari Pantai Samas.

Romantic Garden ini merupakan wisata yang masih sangat gres dan ngehits dan juga menghadirkan pesona yang indah dan instragramable. Dikarenakan dipenuhi dengan bunga-bunga daerah ini sangat cocok dikunjungi kalau kau penyuka spot foto anggun dan juga di daerah ini jauh dari hiruk piuk kota.

Lokasi dan Rute Menuju Romantic Garden

Lokasi dari romantik garden ini berada di Jl. Lintas Selatan,  Srigading, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, Daerah spesial Yogyakarta. Dari kota yogyakarta diharapkan waktu sekitar 1 jam perjalanan atau sekitar 30 KM.

Dan untuk rute menuju lokasi wisata ini kau sanggup mengikuti rute termudah berikut ini :

    • Dari Kota Jogja arahkan kendaraan menuju Jalan Bantul
    • Bawa terus kendaraan anda ke selatan menuju Jalan Samas
    • Setelah hingga di TPR Samas silahkan menuju ke selatan hingga menemukan perempatan
    • Dari perempatan belokkan ke kanan dan lurus terus untuk sanggup hingga di Romantic Garden.

Jika masih resah silahkan sanggup aktifkan Google Maps di smartphone kau untuk mempermudah perjalanan menuju lokasi wisata.

Tiket Masuk

Jika kau ingin berkunjung ke Romantik Garden Bantul untuk tiket masuknya ialah Rp.8.000/orang. Saat kau berada di sini kau akan disuguhkan dengan hamparan bunga yang berwarna-warni menghiasi taman di lokasi ini.

Dan kabarnya pihak pengelola menghabiskan dana 20 Juta untuk menanam bunga seluas 1 hektar. Dan juga untuk membangun banyak sekali akomodasi yang ada di sini.

Di sini terdapat banyak sekali jenis bunga yang menghasilkan banyak sekali warna bunga yang sanggup kau jadikan sebagai spot foto. Salah satunya ialah bunga matahari dan bunga celosia yang tentunya sangat indah dan cantik. Selain itu kau juga sanggup lhoo mengadakan foto pre-wedding di daerah ini. Dipastikan akan menghasilkan foto atau gambar yang anggun dan instagenic.

Itulah tadi informasi mengenai wisata Romantik Garden Bantul. Terimakasih atas kunjungan anda dan partisipasi anda dalam kemajuan pariwisata yogyakarta.