Wisata malam jogja indah nan murah

Wisata malam jogja indah nan murah

Bukit Bintang adalah sebuah nama tempat yang menyuguhkan hamparan kota Yogyakarta dan sekitarnya dari atas ketinggian. Bukit Bintang (BB) ini merupakan julukan / nama yg diberikan pd bukit diperbatasan kabupaten Gunungkidul dgn Kabupaten Bantul. Tp pada kenyataannya BB ini lebih akrab dgn nama BB Gunungkidul..

Letak bukit bintang berada di bukit Patuk Gunungkidul, berbatasan langsung dengan Piyungan Bantul, di jalan Jogja – Wonosari km. 16. Dan dari Bukit inilah kita bisa melihat kelap-kelip bintang di bawah, yang merupakan cahaya lampu dari rumah-rumah warga yang ada di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, maka sebab itu terlihat seperti Bintang yang memancarkan cahaya.

Di bukit bintang kita dapat menikmati indahnya kota jogja dari atas(bukit), selain itu tempatnya sejuk-sejuk gimana gitu, karena letaknya di perbukitan tempat ini memiliki udara yang segar. cocok untuk berakhir pekan ataupun hanya sekedar refresing bersama teman-teman.

Semula kawasan ini hanyalah kawasan peristirahatan pengendara motor maupun mobit, sembari menikmati suasana alam dan menghirup hawa perbukitan, namun semakin hari semakin ramai. Banyak pengendara yang mampir bahkan senganja untuk kesini, oleh karena itu pemerintah daerah setempat cepat tanggap

Di sana juga banyak warung makan yang berdiri di tepi bukit yang pemandangannya langsung ke arah kota jogja, jadi sambil santai makan kita dapat menikmati indahnya bintang yang kelap-kelip  di bawahnya. Kebanyakan pengunjung di bukit bintang adalah para muda-mudi yang  butuh      refresing karena mungkin penat dengan kuliah yang dijalaninya. ketika sore hari kita juga dapat menikmati indahnya matahari terbenam di ufuk barat, tentunya jika cuacanya mendukung.

Kebanyakan pengunjung yang datang kesini adalah para remaja untuk sekedar menghabiskan malam, dating ataupun mengetahui lokasi bukit bintang ini. namun jika anda bukan remaja, tenang saja anda masih tetap bisa mengunjunginya karena wisata ini wisata segala usia. dan layak untuk dikunjungi. 

jika pada malam tahun baru tempat ini sangat ramai pengunjung karena indahnya malam tahun baru yogyakarta akan lebih terlihat dari sini. tapi kamu harus datang lebih awal karena kemungkinan bisa macet. atau kamu bisa berkunjung ke tempat wisata yang ada di Gunung kidul, yaitu wisata pantai, kamu bisa kepantai sundak, Baron, atau pantai baru yang belum lama ditemukan yaitu pok Tunggal . kemudian pulangnya baru ke bukit bintang. 

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.
CV Riffa Transport
Kantor 0274 497673
Telkomsel 08112591502
XL 08176001199

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *