Paket Wisata Yogyakarta Murah dan Terbaik

Posted on

Paket Wisata Yogyakarta Murah dan Terbaik,Indonesia terkenal akan wisata alamnya yang cantik dan mempesona. Setiap tahunnya banyak turis mancanegara yang berkunjung ke beberapa destinasi terpopuler termasuk Yogyakarta. Disini selain menikmati keindahan pemandangan sekitar juga bisa berbelanja souvenir unik dengan harga yang bersahabat. Jika Anda kurang hafal lokasi tempat rekreasi, sebaiknya manfaatkan paket wisata Yogyakarta murah agar perjalanan semakin seru. Banyak penyedia paket wisata Yogyakarta yang ada saat ini dan salah satu jasa rental terbaik saat ini adalah Riffa Transport. Tipe kendaraan yang disewakan cukup lengkap mulai dari city car hingga bus pariwisata.

Pilihan Lokasi Rekreasi yang Ditawarkan Paket Wisata Yogyakarta

Banyak tempat seru yang bisa Anda kunjungi di Yogyakarta. Alasan mengapa kota gudeg ini didatangi oleh wisatawan adalah karena budgetnya yang murah. Selain itu fasilitas umum yang disediakan juga lengkap. Dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi, Anda bisa melakukan booking hotel dan sarana transportasi secara online. Namun jika Anda berwisata bersama dengan anggota keluarga yang jumlahnya cukup banyak, sebaiknya pakailah jasa paket wisata Yogyakarta. Dengan menggunakan layanan tersebut Anda akan diantar sampai tujuan dengan aman serta memperoleh kemudahan lainnya seperti penginapan dan konsumsi. Banyak objek rekreasi seru yang ditawarkan, beberapa diantaranya adalah:

  1. Wisata Edukasi

Jenis rekreasi ini cocok dikunjungi saat libur sekolah anak. Selain mendapatkan pengalaman seru, Anda juga memperoleh pengetahuan tambahan mengenai sains dan teknologi. Biaya masuknya pun cukup murah dan dapat diakses menggunakan transportasi umum maupun pribadi. Namun jika Anda berniat berlibur ke Yogya tapi belum tahu lokasi yang akan dikunjungi, sebaiknya gunakan jasa Riffa Transport yang menyediakan layanan maksimal. Beberapa wisata edukasi yang sering dikunjungi antara lain seperti Museum Affandi, Taman Pintar, Monumen Jogja Kembali, Taman Tino Sidin, Museum Batik Kayu Krebet, dan lain-lain.

  • Wisata Alam

Tak lengkap rasanya jika berkunjung ke Yogya tanpa menikmati keindahan alamnya. Selain terkenal akan hutan pinusnya yang asri, kota ini juga memiliki hamparan pantai yang mempesona. Yang lebih menyenangkan lagi lokasinya juga berdekatan, jadi dalam sehari Anda bisa mengunjungi beberapa objek sekaligus. Jika tidak ingin repot dalam merencanakan jadwal liburan, percayakan semuanya pada paket wisata Yogyakarta agar travelling semakin seru. Tak perlu repot membawa kendaraan sendiri karena agen tersebut sudah menyediakannya dan akan membawa Anda ke lokasi tujuan dengan selamat. Beberapa pantai yang sangat direkomendasikan di Yogya seperti Parangtritis, Indrayanti, Depok, Pandansari dan Kuwaru. Tempat tersebut menawarkan pemandangan yang indah dan cocok bagi Anda penyuka fotografi yang ingin mendapatkan hasil gambar yang bagus.

  • Wisata Budaya

Sejarah dan budaya tidak dapat lepas dari perkembangan Yogyakarta. Kota ini mempunyai keunikan tersendiri karena bentuk pemerintahannya berupa kesultanan dan mendapat predikat sebagai daerah istimewa. Di lokasi tersebut Anda akan menemukan berbagai macam rekreasi budaya baik yang sudah didirikan sejak zaman hindia Belanda ataupun setelah kemerdekaan Indonesia berhasil direbut. Benteng Vredeburg menjadi saksi perjuangan para pahlawan dalam melawan penjajahan. Bangunan bersejarah ini masih berdiri kokoh hingga sekarang meskipun mengalami beberapa pemugaran. Selain itu paket wisata Yogyakarta juga menawarkan rekreasi ke makam Imogiri yang merupakan tempat dikuburnya raja Mataram dan keturunannya. Kebanyakan wisatawan yang datang berasal dari luar kota yang ingin melihat secara langsung saksi sejarah Yogyakarta dari zaman kerajaan hingga saat ini.

  • Wisata Belanja

Yogya terkenal akan batiknya yang murah serta kerajinan lain seperti perak, kayu, dan sebagainya. Berbelanja disini Anda akan mendapatkan harga yang ekonomis dengan pilihan produk yang cukup beragam. Jadi tak heran jika banyak turis yang suka mengunjungi beberapa Pasar di kota tersebut karena tawaran yang menggiurkan. Beberapa lokasi belanja seru yang wajib Anda kunjungi adalah Pasar Beringharjo, Malioboro, Kasongan, Kota Gede, Pasar Seni Gabusan, dan Shopping. Paket wisata Yogyakarta juga menawarkan tempat-tempat tersebut di akhir perjalanan agar wisatawan dapat membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang sebagai kenang-kenangan.

  • Wisata Religi

Selain terkenal akan pemandangan alamnya yang masih terjaga, beberapa wisata religi pun sering dikunjungi oleh wisatawan karena menawarkan arsitektur yang memukau dengan sejarah yang melatarbelakanginya. Masjid dan makam menjadi lokasi yang banyak didatangi oleh pelancong dari beberapa negara. Keunikan yang dimiliki mampu memberikan pendapatan daerah yang cukup besar. Karena itulah pemerintah melakukan perawatan maksimal agar aset bisa terjaga kelestariannya supaya kondisinya tidak rusak. Contoh rekreasi religi yang bisa dikunjungi di Yogya dan sekitarnya yaitu Masjid Gede Kauman, Kampung Ramadan, Makam Syeh Jumadil Kubro, Makam Raja Mataram, dan lain-lain. Harga tiket masuk yang dikenakan cukup ekonomis apalagi jika Anda menggunakan jasa paket wisata Yogyakarta seperti Riffa Transport.

  • Wisata Kuliner

Berwisata tak akan seru jika tidak mencicipi jajanan khas kota Yogya. Banyak kuliner istimewa yang bisa Anda dapatkan disini dengan harga yang cukup murah. Selain camilan, ada juga makanan berat yang menjadi ciri dari tempat ini yaitu Gudeg. Bila Anda berkeliling sepanjang jalan Yogya pastinya akan menemukan resto yang menjajakan hidangan tersebut. Rasa yang dimiliki tentu saja beda dengan gudeg yang berasal dari daerah lain. Terlebih karena Anda membelinya langsung di tempat asalnya, akan memberikan kesan tersendiri. Gudeg Pawon, Angkringan Lik Man, Sate Klathak, dan House of Raminten adalah contoh wisata kuliner yang sayang dilewatkan dan wajib Anda kunjungi.

  • Wisata anak

Mumpung liburan panjang tak ada salahnya jika Anda mengajak anak-anak untuk berwisata ke Yogya. Banyak wahana seru yang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Selain menyediakan permainan yang menyenangkan, anak Anda juga mendapatkan pengetahuan dan pengalaman baru. Contoh wisata anak yang sangat direkomendasikan oleh paket wisata Yogyakarta adalah The World Landamark Merapi, Museum Dirgantara Yogya, Taman Pintar, Sindu Kusuma Park, dan lain-lain. Ketahui dulu jadwal bukanya agar Anda bisa menentukan rencana rekreasi yang tepat.

  • Wisata Unik

Jika tidak ingin merasakan wisata yang mainstream, cobalah beberapa destinasi unik yang ada di Yogya. Lokasi ini dulunya memang kurang mendapatkan perhatian. Namun setelah banyak traveler yang menguploadnya di sosial media, jumlah pengunjungnya semakin bertambah. Keunikan yang ditawarkan menjadi daya pikat yang sangat kuat. Disamping itu panorama alamnya memang benar-benar sangat memukau. Ada beberapa tempat yang membutuhkan perjuangan untuk bisa mencapainya. Beberapa wisata unik tersebut adalah Bukit Panguk, Air Terjun Gedad, Bikini Bottom Van Yogya, Rumah Hobbit, Ayunan Langit Watu Jaran, dan Pintu Langit Dahromo. Setelah Anda mengetahui kedelapan destinasi yang sering ditawarkan oleh paket wisata Yogyakarta, tunggu apalagi segera tentukan jadwal untuk berkunjung kesana. Agar liburan terasa lebih menyenangkan dan berjalan lancar, sebaiknya pakai jasa paket wisata Yogyakarta murah. Banyak agen yang menawarkan layanan tersebut seperti Riffa Transport. Booking dapat dilakukan secara online dan rental tersebut akan mengantarkan Anda sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

CV Riffa Transport
Kantor : 0274497673
Tsel : 08112521777
Alamat: Jl Prambanan – Piyungan KM 5 Madurejo Prambanan Sleman Yogyakarta 55572

Leave a Reply