Paket Wisata Jogja Termurah

Paket Wisata Jogja Termurah

Paket Wisata Jogja Termurah – WidyaLokaWisata adalah agen perjalanan di Jogja yang mengutamakan layanan ramah sehingga sangat direkomendasikan oleh berbagai penggemar perjalanan atau wisatawan di Indonesia.

Paket Liburan Unggulan ke Jogja dengan WidyaLokaTisata

WidyaLokaWisata Tour & Travel menyajikan layanan penyewaan mobil Jogja. Selain sewa mobil Jogja, kami juga menyediakan Paket Wisata Jogja dengan harga murah dan terjangkau. Berikut ini kami akan membahas sedikit mengenai wisata jogja. Dan kami akan memberitahu Anda tentang keunggulan paket wisata jogja :

Tur Biaya Rendah

Untuk paket wisata Jogja 2019 yang telah kami bungkus untuk wisatawan yang akan mengunjungi Jogja, kami telah menyediakan paket wisata Yogyakarta murah yang sempurna untuk liburan keluarga atau kelompok.

Tur Antar Jemput Peserta

Dalam paket wisata Jogja yang telah kami sediakan sudah termasuk penjemputan peserta wisata di Bandara Yogyakarta, Stasiun Lempuyangan dan Monumen Jogjakarta, atau di daerah-daerah di dalam Kota Jogja.

Armada Transportasi yang Nyaman

Untuk mobil atau bus untuk wisata Anda, kami telah menyiapkan mobil yang nyaman untuk berkeliling Jogja dengan WidyaLokaTisata

Paket Wisata Jogja Murah

Dengan memilih paket wisata Jogja yang telah kami rancang kami siap melayani yang terbaik dari wisata WidyaLokaTAMAM, untuk paket wisata jogja mulai dari liburan bersama, 3 orang, 4 orang atau 300 orang, kami siap untuk melakukan tur keliling KoTa Yogyakarta.

Transportasi Populer di Yogyakarta

Kota Yogyakarta memiliki paket transportasi yang lengkap. Mode transportasi tersedia transportasi kota, bus Trans Jogja, taksi, taksi sepeda, dan becak. Selain itu, Yogyakarta menawarkan transportasi udara yang dioperasikan di Bandara Adi Sucipto. Ada juga kereta yang disediakan untuk transportasi di luar kota.

Apa Keunggulan Paket Wisata Jogja ?

Jika Anda datang dari bandara, bus Trans Jogja adalah transportasi termurah yang tersedia. Bus ini mulai beroperasi sekitar pukul 5.30 pagi. Keluar dari bandara, Anda dapat menunggu bus di halte Trans Jogja terdekat. Jangan lupa untuk membeli tiket dengan biaya IDR 4.000 untuk perjalanan satu arah.

Selain bus Trans Jogja, Anda juga dapat naik kereta Prambanan Express ke pusat kota. Kereta Prambanan Express akan membawa penumpang ke Stasiun Tugu Yogyakarta yang disediakan di tengah kota. Paket perjalanan kereta api melewati Rp3.000 per orang.

Jika Anda tidak suka naik bus atau kereta api, Anda dapat menggunakan taksi sebagai alternatif. Tapi, Anda harus menemukan taksi yang memberlakukan tarif. Biasanya, tarif normal adalah sekitar Rp40.000 – Rp50.000 untuk paket perjalanan dari bandara ke pusat kota. Waktu tempuh sekitar 25 menit jika Anda melewati Jalan Raya Solo.

Apa Alasan Mengunjungi Wisata Jogja ?

Alasan Mengunjungi Yogyakarta

Pertama, Yogyakarta adalah kota dengan biaya hidup terendah. Jika di kota lain harga hidangan kari adalah Rp15.000, di Yogyakarta hanya Rp5.000. Selain itu, ada banyak hotel bintang 3 di Yogyakarta dengan harga di bawah Rp. 300.000 per malam.

Kedua, Yogyakarta memiliki beragam tempat wisata, mulai dari pantai, gunung, sejarah, hingga kota. Ada juga paket wisata budaya seperti Museum Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat dan beberapa lainnya.

Menariknya, budaya kontemporer tidak menghilangkan kebiasaan asli di Yogyakarta. Setiap hari, Anda bisa menyaksikan kekayaan budaya tradisional. Yogyakarta adalah kota yang dikunjungi. Paket wisata ke Yogyakarta tidak akan mengecewakan.

Aktivitas Unik di Yogyakarta

Sebagai kota wisata, Yogyakarta memiliki banyak tempat menarik. Anda bisa melakukan berbagai kegiatan. Misalnya, berfoto di Tugu Jogja, menikmati udara segar di beberapa pantai di sana, menikmati malam di titik nol Yogyakarta, dan banyak lagi. Semuanya menjadi paket unik di tengah kota.

Ada juga kegiatan unik yang cukup populer di kalangan orang yang percaya pada mitos. Salah satu dari mereka lewat di depan pohon beringin kembar.

Dikatakan bahwa siapa pun yang mampu melewati celah pohon beringin akan menjadi orang yang sukses. Selain itu, Anda dapat melihat kegiatan unik lainnya di Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat. Pengunjung akan diberikan Paket Wisata Jogja budaya.

CV Riffa Transport
Kantor : 0274497673
Tsel : 08112521777
Alamat: Jl Opak Raya, Madurejo Prambanan Sleman Yogyakarta 55572
Untuk Update Artikel bisa Join di Channel Telegram

https://t.me/riffatravelnews

Komentar Menggunakan akun facebook anda

Open chat
1
Hallo, Selamat datang di Riffatransport.com
Chat Langsung dengan admi cantik kami di sini
Powered by