Ga banyak coffeeshop di Jogja yg punya menu makanan enak, @hayaticoffee punya itu semua, kopi dessert maincourse enak ???? MinJog ketagihan bgt sama salted eggyolk chicken, es kopi, n panacottanya. Btw, @hayaticoffee sekarang punya beans roastingannya sendiri lho, bakal da varian : Argopuro Natural, Palasari BlackHoney, Ciwangi Black Honey. Buat penggemar kopi wajib banget coba ???? . ?? /haya·ti/ Specialty Coffee @hayaticoffee ?? Jl. Demangan Baru 6-7, Jogja . Ikutan ngobrol sesama Foodies yuk? Join JogjaCulinary Community Group, langsung aja klik LINK di profile yak! . #kopi #coffee #coffeeshop #kopijogja #hobikopi #jogjaculinary #liburanjogja #wisatajogja #anakjajan #foodporn #foodphotography #food #foodie #foodgasm #foodblogger #foodstagram #foodlover #foodpics #foodpic #foods #choipan #choipanjogja Ga banyak coffeeshop di Jogja yg punya menu makanan enak, @hayaticoffee punya itu semua, kopi dessert maincourse enak ???? MinJog ketagihan bgt sama salted eggyolk chicken, es kopi, n panacottanya. Btw, @hayaticoffee sekarang punya beans roastingannya sendiri lho, bakal da varian : Argopuro Natural, Palasari BlackHoney, Ciwangi Black Honey. Buat penggemar kopi wajib banget coba ???? . ?? /haya·ti/ Specialty Coffee @hayaticoffee ?? Jl. Demangan Baru 6-7, Jogja . Ikutan ngobrol sesama Foodies yuk? Join JogjaCulinary Community Group, langsung aja klik LINK di profile yak! . #kopi #coffee #coffeeshop #kopijogja #hobikopi #jogjaculinary #liburanjogja #wisatajogja #anakjajan #foodporn #foodphotography #food #foodie #foodgasm #foodblogger #foodstagram #foodlover #foodpics #foodpic #foods #choipan #choipanjogja

makan di cafe jogja 29

Posted on

makan di cafe jogja 29

CV Riffa Transport
Kantor : 0274497673
Tsel : 08112521777
Alamat: Jl Prambanan – Piyungan KM 5 Madurejo Prambanan Sleman Yogyakarta 55572