Udah pernah mampir ke Kampung Ramadhan Jogokaryan belum? Bulan Ramadhan rasanya ga afdol kalo blm jalan2 ke sini utk sekedar jalan atau hunting jajanan. Pas MinJog mampir ke sini, para pedagang di sini pada pake kemasan plastik Sinar Joyoboyo, jd lebih higienis. Plastiknya udah foodgrade, jd aman dipake buat bungkus makanan. Buat menjaga kebersihan lingkungan Kampung Ramadhan Jogokaryan, plastik Sinar Joyoboyo juga mengkampanyekan gerakan buang sampah pada tempatnya dgn menyediakan tempat sampah di spot2 tertentu. Selain itu ada tim CSR jg yg bantu menjaga kebersihan dgn bersih2 sampah di lingkungan KRJ. . Kalau kalian mau jalan2 & hunting jajanan di Kampung Ramadhan, jangan lupa buang sampah pada tempatnya yaa gengs! Kebersihan lingkungan mencerminkan kepribadian masyarakatnya, sesuai slogan ?Resik agawe becik, reget agawe mumet?. Yuk, mulai hari ini biasakan buang sampah pada tempatnya! . ?? Kampung Ramadhan Jogokaryan ??sepanjang Jalan Jogokaryan, Yogyakarta ?? 4.30pm - selesai . Ikutan ngobrol sesama Foodies yuk? Join JogjaCulinary Community Group, langsung aja klik LINK di profile yak! . #jogjaculinary #liburanjogja #wisatajogja #anakjajan #foodporn #foodphotography #food #foodie #foodgasm #foodblogger #foodstagram #foodlover #foodpics #foodpic #foods #plastikjoyoboyo #sinarjoyoboyo #pedulilingkungan #buangsampahpadatempatnya #kampungramadhanjogokaryan #jogokaryan #kampungramadhan Udah pernah mampir ke Kampung Ramadhan Jogokaryan belum? Bulan Ramadhan rasanya ga afdol kalo blm jalan2 ke sini utk sekedar jalan atau hunting jajanan. Pas MinJog mampir ke sini, para pedagang di sini pada pake kemasan plastik Sinar Joyoboyo, jd lebih higienis. Plastiknya udah foodgrade, jd aman dipake buat bungkus makanan. Buat menjaga kebersihan lingkungan Kampung Ramadhan Jogokaryan, plastik Sinar Joyoboyo juga mengkampanyekan gerakan buang sampah pada tempatnya dgn menyediakan tempat sampah di spot2 tertentu. Selain itu ada tim CSR jg yg bantu menjaga kebersihan dgn bersih2 sampah di lingkungan KRJ. . Kalau kalian mau jalan2 & hunting jajanan di Kampung Ramadhan, jangan lupa buang sampah pada tempatnya yaa gengs! Kebersihan lingkungan mencerminkan kepribadian masyarakatnya, sesuai slogan ?Resik agawe becik, reget agawe mumet?. Yuk, mulai hari ini biasakan buang sampah pada tempatnya! . ?? Kampung Ramadhan Jogokaryan ??sepanjang Jalan Jogokaryan, Yogyakarta ?? 4.30pm - selesai . Ikutan ngobrol sesama Foodies yuk? Join JogjaCulinary Community Group, langsung aja klik LINK di profile yak! . #jogjaculinary #liburanjogja #wisatajogja #anakjajan #foodporn #foodphotography #food #foodie #foodgasm #foodblogger #foodstagram #foodlover #foodpics #foodpic #foods #plastikjoyoboyo #sinarjoyoboyo #pedulilingkungan #buangsampahpadatempatnya #kampungramadhanjogokaryan #jogokaryan #kampungramadhan

jajan asik di jogja 34

Posted on

jajan asik di jogja 34

CV Riffa Transport
Kantor : 0274497673
Tsel : 08112521777
Alamat: Jl Prambanan – Piyungan KM 5 Madurejo Prambanan Sleman Yogyakarta 55572