Cuaca panas terik bikin MinJog pingin jajan es buah nih. Pas bgt lewat daerah sini ada yg jual es buah, langsung mlipir deh. Gak lama semangkok kesegaran yg hqq datang di hadapan mata ?? Porsinya banyak & servingnya cepet, es nya pake es gosrok ala jadul gitu. Disiram pake juruh gula & susu kental manis coklat. Nikmaaaat! . Ada 2 pilihan juruh gula, gula merah atau gula pasir. Jd buat yg menghindari sirup d sini aman gaes, bahannya alami ga pake pewarna & essense. Tips dr MinJog kalo pesen sini request less sugar aja, soalnya pas MinJog pesen agak kemanisan. . ?? Es Buah Gerjen ??Jl. Nyi Ahmad Dahlan no 58-62, Notoprajan, Ngampilan ?? 10am-5pm . Ikutan ngobrol sesama Foodies yuk? Join JogjaCulinary Community Group, langsung aja klik LINK di profile yak! . #jogjaculinary #liburanjogja #wisatajogja #anakjajan #foodporn #foodphotography #food #foodie #foodgasm #foodblogger #foodstagram #foodlover #foodpics #foodpic #foods #esbuahgerjen

harga makanan di Jogja 47

Posted on

harga makanan di Jogja 47

CV Riffa Transport
Kantor : 0274497673
Tsel : 08112521777
Alamat: Jl Prambanan – Piyungan KM 5 Madurejo Prambanan Sleman Yogyakarta 55572