Destinasi yang Paling Hits di Paket Wisata Yogyakarta

Posted on

Destinasi yang Paling Hits di Paket Wisata Yogyakarta

Salah satu kota di Indonesia yang menyimpan banyak destinasi wisata mengagumkan adalah kota Yogyakarta. Di kota ini, Anda dapat menemukan paket wisata Yogyakarta yang mampu menenangkan hati dan memanjakan mata. Yogyakarta memiliki beragam tempat wisata yang dirawat dengan baik, sehingga membuat siapa saja yang berkunjung merasa puas akan keindahannya. Apalagi, Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil dari Riffa Transport dengan berbagai paket liburan di Yogyakarta yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Dengan bermacam-macam jenis mobil yang bisa Anda pilih dan dikemudikan oleh driver profesional, Anda sudah bisa berkeliling-keliling dan menikmati banyak tempat di kota Yogyakarta.

Berlibur ke Destinasi Wisata Kekinian dengan Paket Wisata Yogyakarta

Destinasi wisata yang ada di Yogyakarta sangat bervariasi dan cocok dijadikan daftar liburan yang mengasyikkan bersama keluarga tercinta. Tentu saja, Anda dapat mengabadikan momen-momen selama liburan karena banyaknya spot foto yang unik dan menarik hampir di setiap tempat wisata. Pastinya, tempat-tempat ini merupakan tempat yang paling hits dan kekinian di kota Yogyakarta. Namun, Anda juga harus mematuhi setiap peraturan yang ada. Hal ini bertujuan agar tempat tersebut tetap terjaga kebersihannya dan kelestariannya. Berikut ini ada beberapa destinasi dari paket wisata Yogyakarta yang bisa Anda pilih untuk dikunjungi:

  1. Kebun Buah Mangunan

Destinasi yang satu ini menawarkan pemandangan alam nan hijau di sekelilingnya. Walaupun memiliki nama kebun buah, akan tetapi yang menjadi daya tarik utamanya justru gardu pandang yang berada kurang lebih 200 meter di permukaan laut. Anda bisa memandangi langsung keindahan pegunungan Sewu disini. Bagi Anda yang ingin berfoto-foto, disediakan juga spot-spot terbaik dengan latar belakang pegunungan dan pepohonan yang masih asri.

  • Rumah Hobbit

Bagi Anda penggemar film trilogi The Lord of The Rings, pasti sudah tidak asing lagi dengan rumah hobbit. Nah, di salah satu sudut di Yogyakarta ternyata juga memiliki rumah hobbit yang unik dan tak kalah bagus dengan yang aslinya. Jika Anda tertarik untuk mengunjunginya, datang saja ke Seribu Batu Songgo Langit yang terletak di Jalan Hutan Pinus Nganjir, Mangunan, Bantul.

  • Goa Pindul

Jika Anda menginginkan paket wisata Yogyakarta, maka jangan lupa untuk singgah ke Goa Pindul. Tempat wisata Goa Pindul menjadi sangat populer akhir-akhir ini karena menawarkan pesona keindahan alam yang belum tentu bisa dinikmati di tempat lainnya. Memiliki panjang yang mencapai 350 meter, Anda tak perlu takut tersesat karena sudah disediakan pemandu khusus. Sehingga, perjalanan liburan Anda menjadi aman.

Goa Pindul memiliki 3 zona yang dibagi menjadi zona terang, zona remang, dan zona gelap. Untuk memasuki goa ini, Anda harus menyusuri sungai menggunakan ban yang telah disediakan. Aktivitas ini diberi istilah ‘cave tubing’.

  • Wisata Kalibiru

Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa sewa mobil Riffa Transport, Anda bisa mempertimbangkan untuk ke destinasi yang satu ini. Dianggap sebagai tempat yang paling hits dan kekinian, membuat wisata bernama Kalibiru menjadi sangat diminati oleh banyak wisatawan. Bukan hanya karena pemandangannya yang mempesona, tetapi juga karena adanya rumah pohon yang cukup tinggi disana.

Di rumah pohon ini, Anda bisa berfoto-foto ria dengan latar belakang pemandangan yang menakjubkan. Dari atas sana, Anda bisa melihat indahnya waduk sermo dan perbukitan menoreh yang eksotis. Tenang saja, untuk menaiki rumah pohon ini sudah dilengkapi dengan tali pengaman sebagai standar keamanan bagi wisatawan yang berkunjung. Sangat cocok untuk ditambahkan kedalam daftar paket wisata Yogyakarta yang selanjutnya.

  • Upside Down World

Destinasi yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai keunikan. Bagaimana tidak? Upside Down World mengusung tema tempat tinggal atau rumah yang lengkap dengan berbagai ruang dan perabotannya. Lalu, apa yang membuatnya menjadi unik? Keunikannya adalah rumah ini didesain terbalik. Semua bagian didalam rumah beserta perabotannya berada dalam posisi yang terbalik. Istimewanya lagi, seluruh perabotan merupakan perabotan asli dan Anda bisa berfoto-foto disana dengan bermacam-macam gaya.

  • Sindu Kusuma Edupark

Paket wisata Yogyakarta yang cocok dan friendly untuk keluarga salah satunya adalah tempat wisata Sindu Kusuma Edupark. Diresmikan pada tahun 2014 silam, membuat tempat ini masih tergolong baru dengan wahana-wahananya yang baru dan bersih pula.

Nah, daya tarik utama dari Sindu Kusuma Edupark ini adalah biang lala berukuran besar atau raksasa, yang diberikan nama Cakra Manggilingan. Disebut sebagai biang lala raksasa karena wahana ini memiliki ketinggian mencapai 48 meter dengan 28 kabin. Di setiap kabin dapat menampung hingga 4 pengunjung dewasa. Dari atas biang lala Cakra Manggilingan, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan Yogyakarta dan sekitarnya.

Ada banyak wahana dan wisata yang bisa Anda nikmati di Sindu Kusuma Edupark bersama keluarga, seperti wahana Panggon Lunjak, Montor Tumbur, Sepur Kluthuk, dan lain-lain. Wahana Panggon Lunjak akan memberikan sensasi yang cukup menantang ketika Anda melompat-lompat sambil melakukan gaya jungkir balik diatas trampolin. Tersedia 4 trampolin yang kesemuanya sudah dilengkapi dengan alat pengaman standar dan juga didampingi oleh para petugas.

  • Taman Pintar Yogyakarta

Bagi Anda yang menyukai wisata edukasi, mungkin Anda bisa menambahkan destinasi Taman Pintar Yogyakarta kedalam paket wisata Yogyakarta. Sebagai tempat yang paling sering dikunjungi, membuat wisata yang satu ini menjadi hits dan populer. Wisata yang dianggap cocok untuk tempat belajar anak-anak ini menawarkan pengetahuan sains beserta dengan eksperimennya untuk dicoba.

Selain itu, masih ada wahana lainnya yang bisa Anda kunjungi bersama si kecil, seperti Theater 3D, Zona Program Kreativitas, Zona Planetarium, dan lain-lain. Taman Pintar Yogyakarta hingga saat ini mempunyai 35 zona dan 35.000 alat peraga. Tidak menutup kemungkinan, bahwa di waktu yang akan datang jumlah tersebut akan bertambah.

  • Candi Ratu Boko

Pulau Jawa terkenal akan wisata candi-candi bersejarah yang masih menarik minat para wisatawan hingga saat ini. Di kota Yogyakarta pun ada wisata candi yang sangat populer bernama Candi Ratu Boko. Pada dasarnya Ratu Boko bukanlah sebuah candi, melainkan bekas reruntuhan sebuah kerajaan. Candi Ratu Boko bisa Anda tambahkan kedalam daftar paket wisata Yogyakarta karena memiliki pemandangan sunset yang dianggap paling indah di kota ini. Hal ini karena tempat tersebut terletak diatas perbukitan yang tinggi.

Nah, untuk mendatangi berbagai tempat wisata diatas tentu saja Anda harus menaiki transportasi yang aman dan nyaman. Anda bisa memilih jasa sewa mobil Riffa Transport sebagai transportasi perjalanan liburan Anda dan keluarga. Anda juga bisa menentukan paket liburan di Yogyakarta yang paling hits dan populer untuk dikunjungi. Tentu saja, semua momen bisa diabadikan dengan memanfaatkan fasilitas spot foto yang telah tersedia. Berbagai paket wisata Yogyakarta diatas akan memberikan Anda momen liburan yang seru dan menyenangkan.

CV Riffa Transport
Kantor : 0274497673
Tsel : 08112521777
Alamat: Jl Prambanan – Piyungan KM 5 Madurejo Prambanan Sleman Yogyakarta 55572

Komentar Menggunakan akun facebook anda