Daftar Sewa Mobil di Jogja

Tahun baru 2021 tinggal menghitung hari, saat dimana warga ibukota menghabiskan waktu untuk berlibur menikmati pergantian tahun. Destinasi wisata yang sering menjadi pilihan yaitu pergi berlibur bersama keluarga atau teman ke Bali atau Yogyakarta. Bagi kalian yang liburan bersama, pasti butuh kendaraan yang disewa dari rental mobil.

Dengan Sewa Mobil Jogja, kita tidak perlu repot harus membawa kendaraan sendiri dari kota asal. Selain itu, pelancong juga bisa menikmati liburannya tanpa harus capek mengemudi di Bali atau Jogja. Setidaknya, kalian juga terhindar dari kemungkinan tersesat di lokasi-lokasi baru yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

Seiring perkembangan teknologi, pemesanan sewa mobil bisa dilakukan secara online dari aplikasi atau situs penyedia layanan wisata. Wisatawan dapat memilih sendiri berbagai mobil rental dari penyedia terverifikasi dengan proses yang mudah, cepat, aman, dan biayanya pun terjangkau.

Beberapa rental mobil di Bali atau Jogja juga menyediakan pelayanan antar jemput kendaraan di airport. Kalian tidak perlu repot datang ke lokasi rental mobil dan tinggal duduk manis menikmati liburan di akhir tahun. Bila ingin lebih fleksibel, tersedia opsi sewa mobil lepas kunci.

Apabila kita menyewa mobil dengan sopir, maka rute yang tersedia tidak fleksibel. Kadang, kota yang menjadi wilayah operasi sudah ditentukan, dan akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan kebijakan penyedia rental mobil bila ke luar kota. Pembayaran fee biasanya dapat dibayarkan langsung kepada sopir.

Sementara itu bila kita sewa mobil dengan lepas kunci, rute tujuan tentunya sangat fleksibel sesuai keinginan kita. Permasalahan mungkin hanya bila kita terlambat mengembalikan mobil sesuai jadwal karena intensitas penggunaan. Untuk sewa lepas kunci ini kendaraan yang tersedia biasanya hanya Toyota Avanza, namun kita bisa request mobil lain bila sudah berlangganan.

Pilihan Rental di Jogja

Destinasi favorit lainnya warga ibukota yang ingin menghabiskan libur akhir tahun ialah pergi ke Yogyakarta. Provinsi yang dipimpin oleh raja sekaligus gubernur ini menawarkan suatu eksotisme ala Jawa.

Destinasi unggulan seperti Malioboro, Kompleks Keraton, Gunung Merapi, hingga Kawasan Gunung Kidul masih menjadi daya tarik utama Kota Gudeg. Keramahan penduduknya, kemegahan alamnya, kelezatan kulinernya, hingga keragaman destinasi wisatanya, semua menjadi hal yang selalu orang rindukan dari Yogyakarta.

Saat pergi ke Jogja, sebaiknya pertimbangkan juga tujuan utama untuk menentukan jenis mobil. Jika bermaksud mengunjungi kawasan pegunungan dan pantai seperti Kaliurang dan Gunung Kidul, pilih mobil bertenaga besar (minimal 1.500 cc) karena medan perjalanan berat dan jarak panjang. Sementara itu bila ingin mengelilingi berbagai tempat sekaligus di sekitaran kota Jogja, pilih mobil yang irit BBM.

Apa yang Anda Ketahui tentang Sewa Mobil Jogja?

Tarif Sewa Mobil di Yogyakarta

Berikut ini tarif rental mobil di Jogja:

  • Toyota All New Avanza mulai dari Rp325.000
  • Daihatsu Xenia mulai dari Rp325.000
  • Suzuki Ertiga mulai dari Rp375.000
  • Toyota Grand New Avanza mulai dari Rp375.000
  • Toyota Calya mulai dari Rp416.500
  • Toyota Grand New Innova mulai dari Rp425.000
  • Toyota Innova Reborn mulai dari Rp575.000
  • Toyota Hiace mulai dari Rp1.300.000
  • Isuzu Elf mulai dari Rp1.400.000

Itu tadi estimasi tarif rental dari Sewa Mobil Jogja yang bisa kalian pilih saat berkunjung ke Kota Gudeg. Sementara itu, pilihan rental mobil di wilayah kekuasaan Sri Sultan Hamengkubuwono X ini sangat variatif. Kita bisa menyesuaikan dengan waktu kedatangan atau lokasi yang terdekat dari penginapan.

CV Riffa Transport
Kantor : 0274497673
Tsel : 08112521777
Alamat: Jl Opak Raya, Madurejo Prambanan Sleman Yogyakarta 55572
Untuk Update Artikel bisa Join di Channel Telegram

https://t.me/riffatravelnews

Komentar Menggunakan akun facebook anda

Open chat
1
Hallo, Selamat datang di Riffatransport.com
Chat Langsung dengan admi cantik kami di sini
Powered by