Cara Termurah Sewa Rental Mobil di Jogja

Cara Termurah Sewa Rental Mobil di Jogja

Cara Termurah Sewa Rental Mobil di Jogja

Terkadang Anda hanya membutuhkan satu set roda. Tetapi siapa yang mau membayar Rp 45 sehari atau lebih dengan mobil sewaan? Berita baiknya: Anda tidak harus melakukannya. Trik ini akan membantu Anda mencetak mobil sewaan yang murah untuk perjalanan Anda berikutnya , apakah itu liburan akhir pekan yang cepat atau perjalanan lintas negara.

Lewati Bandara

Menyewa rental mobil jogja di bandara nyaman ketika Anda terbang ke kota baru. Di Bandara Internasional Portland, misalnya, Anda akan membayar Rp 6 per hari “Biaya Fasilitas Pelanggan” dan 10% “Biaya Pemulihan Konsesi” di atas tarif sewa per hari, yang seringkali lebih tinggi di bandara.

Harga keluar lokasi sewa di kota dan bandingkan dengan apa yang bisa Anda dapatkan di bandara. Pastikan Anda memperhitungkan biaya taksi atau Lyft ke dan dari lokasi sewa Anda jika Anda menyewa di lokasi yang jauh dari bandara

Berbelanja Online

Lihatlah situs-situs seperti Kayak, Priceline, dan Cheapcarrental.com untuk membandingkan opsi Anda dan mempersempit kesepakatan terbaik. Kemudian pergi langsung ke situs perusahaan rental mobil. Anda mungkin menemukan diskon yang lebih curam seperti itu, terutama dengan opsi “Bayar Sekarang”. Perlu diingat bahwa sewa yang dibayarkan di muka biasanya tidak dapat dikembalikan.

Beralih ke Diskon

Enterprise, Hertz, dan Budget bukan satu-satunya pakaian di kota. Merek-merek diskon seperti Advantage, Payless, Thrifty, dan Rental Rupiah juga bersaing untuk bisnis Anda, sering kali dengan harga lebih rendah daripada perusahaan rental ternama.

Pada hari tertentu, penelitian kami menunjukkan bahwa  sewa dengan harga terendah dari Advantage, Rupiah, dan sejenisnya setidaknya Rp 5 lebih murah daripada sewa merek premium termurah, tergantung kota.

Memilih Mobil Ekonomis

Mobil ekonomis biasanya yang termurah, dan karena itu yang paling mungkin dipesan. Anda dapat menggunakan ini untuk keuntungan Anda, kata Brett Graff, pakar keuangan keluarga dan penulis kolom sindikasi bernama The Home Economist.

Tetap Berpegang pada Satu Driver

Sebagian besar perusahaan penyewaan mobil akan membebankan biaya harian untuk menambah pengemudi tambahan. Biaya itu biasanya Rp 12 per hari dengan Enterprise dan Sewa Mobil Nasional dan Rp 13 per hari dengan Budget dan Avis, tetapi dapat berbeda di setiap lokasi.

Ada beberapa cara untuk menghindari biaya. Beberapa perusahaan, seperti Enterprise, membebaskan biaya driver tambahan untuk pasangan atau mitra domestik, tetapi Anda berdua harus memiliki alamat yang sama pada SIM Anda.

Bagaimana Cara Sewa Rental Mobil Jogja Murah?

Gunakan Asuransi Anda Sendiri

Jika Anda memiliki mobil, asuransi utama Anda kemungkinan akan melindungi Anda ketika Anda menyewa mobil . Milenial yang ceroboh: Mintalah orang tua Anda menambahkan Anda sebagai pengemudi ke asuransi mereka. Jika Anda memiliki catatan mengemudi yang baik, kemungkinan tidak akan ada biaya tambahan.

Banyak kartu kredit juga termasuk perlindungan asuransi dasar jika Anda menggunakan kartu untuk membayar sewa Anda. Jadi, Anda dapat melewatinya dan menghemat sebanyak Rp 30 sehari di sewa Anda. Beberapa kartu bahkan menawarkan jangkauan yang lebih komprehensif .

Menyewa rental mobil jogja di luar negeri? Anda mungkin diharuskan untuk membeli asuransi, bahkan jika Anda memiliki pertanggungan melalui asuransi mobil utama Anda dan / atau kartu kredit Anda. Contoh: Kosta Rika. Bangun ini ke dalam anggaran Anda .

CV Riffa Transport
Kantor : 0274497673
Tsel : 08112521777
Alamat: Jl Opak Raya, Madurejo Prambanan Sleman Yogyakarta 55572
Untuk Update Artikel bisa Join di Channel Telegram

https://t.me/riffatravelnews

Komentar Menggunakan akun facebook anda

Open chat
1
Hallo, Selamat datang di Riffatransport.com
Chat Langsung dengan admi cantik kami di sini
Powered by