List Wisata Alam di Paket Wisata Yogyakarta

Posted on

List Wisata Alam di Paket Wisata Yogyakarta,Yogyakarta bukan hanya dikenal sebagai kota pelajar tetapi juga dikenal sebagai kota wisata, budaya dan kuliner. Untuk wisata sendiri, kota yang terkenal dengan kota Gudeg ini tentunya memiliki sejuta destinasi wisata terutama wisata alam. Berbagai objek wisata alam dapat Anda temui dengan mudah di kota ini. Bagi Anda yang sedang berencana untuk berlibur ke Kota Yogyakarta, maka Anda wajib untuk mengetahui list wisata alam di paket wisata Yogyakarta yang tersedia di Riffa Transport. Riffa Transport merupakan salah satu solusi untuk kenyamanan wisata Anda di Yogyakarta ini.

Daftar Paket Wisata Yogyakarta yang Menarik untuk Dikunjungi

Terdapat berbagai tempat atau destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi di Yogyakarta. Menghabiskan waktu liburan di kota ini akan terasa lebih menyenangkan dengan paket wisata Yogyakarta di Riffa Transport. Anda akan diajak untuk menjelajah wisata Yogyakarta mulai dari daerah utara hingga selatan atau sesuai dengan yang Anda inginkan. Bagi Anda pecinta alam, maka tidak ada salahnya untuk mencoba paket wisata alam Yogyakarta. Berikut beberapa list tempat wisata di Yogyakarta.

  1. Paket Wisata Pantai

Yogyakarta menyimpan sejuta keindahan alam yang masih alami di dalamnya. Pantai merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib untuk Anda kunjungi jika Anda berada di Kota Yogyakarta ini. Pantai Parangtritis yang terletak di Kabupaten Bantul merupakan salah satu pantai populer di Yogyakarta yang dapat Anda kunjungi. Pantai tersebut menyimpan keindahan dan menyajikan kesan tersendiri apalagi bila Anda menikmati pemandangan sunset di bibir pantai tersebut.

Selain Pantai Parangtritis, terdapat pula tempat yang wajib Anda kunjungi yaitu di Kabupaten Gunung Kidul. Terdapat pantai menarik dan cocok untuk dikunjungi bagi Anda para backpacker atau liburan keluarga. Salah satunya adalah Pantai Baron. Pantai Baron ini adalah pantai yang cukup terkenal di kalangan masyarakat. Anda bisa melihat pemandangan pantai yang indah dengan pasir abu-abunya. Sementara itu di Kabupaten Kulon Progo, Anda bisa mengunjungi Pantai Glagah yang terkenal dengan pemecah ombaknya. Terdapat rangkaian pemecah ombak yang berada di sekitar bibir pantai tersebut yang menambah suasana natural disana.

  • Paket Wisata Air Terjun

Riffa Transport juga menyediakan layanan paket wisata Yogyakarta dengan tujuan air terjun. Terdapat berbagai lokasi yang dapat Anda kunjungi yaitu di Kulon Progo dimana tempat tersebut memang sangat terkenal dengan wisata air terjun. Anda dapat mengunjungi Air Terjun Grojogan Sewu dan Kedung Pedut. Anda bisa menikmati jernih dan dinginnya air terjun tersebut. Anda dapat mengabadikan momen indah di air terjun tersebut dengan mengambil foto.

  • Paket Wisata Waduk

Riffa Transport menawarkan paket wisata Yogyakarta dengan tujuan wisata waduk. Waduk juga merupakan salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Anda akan disuguhkan dengan pemandangan alam air dalam satu tempat yang menarik serta dapat mengabadikan dalam gambar. Terdapat beberapa waduk yang bisa Anda kunjungi salah satunya yaitu Waduk Sermo yang berlokasi di Kabupaten Kulon Progo. Waduk tersebut merupakan waduk yang luas dan memiliki panorama yang sangat indah. Waduk Sermo juga sangat luas sehingga Anda akan puas melihat pemandangan dari tepi waduk.

Tak hanya Waduk Sermo, Anda juga bisa mengunjungi waduk alami yang berada di Kulon Progo pula yaitu Kalibiru. Objek wisata Kalibiru merupakan salah satu objek yang sangat terkenal. Anda bisa mengabadikan momen di spot foto yang telah disediakan dari atas bukit. Anda dapat melihat pemandangan alami yang hijau dan pegunungan yang membentang diantara perbatasan wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah. Untuk mencapai lokasi Kalibiru, diperlukan persiapan yang matang karena lokasi berada di puncak ketinggian dengan rute yang berliku-liku.

  • Paket Wisata Gunung

Bagi Anda yang gemar melakukan olah raga seperti mendaki, maka paket wisata Yogyakarta dengan tujuan wisata gunung ini layak untuk Anda coba. Anda bisa mendaki Gunung Merapi dimana gunung tersebut merupakan salah satu gunung terpopuler di Indonesia dan di Yogyakarta khususnya. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi berbagai objek wisata yang menarik di Kaliurang yang letaknya berada di selatan Gunung Merapi. Kaliurang memiliki suasana dan udara yang dingin sehingga cocok untuk digunakan liburan bersama teman maupun keluarga Anda.

Puncak Suroloyo yang berlokasi di wilayah Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo ini juga menawarkan pemandangan yang tak kalah menarik. Puncak bukit Suroloyo yang berdiri di sebelah selatan Candi Borobudur ini menyimpan sejuta keindahan alam yang tidak biasa. Anda bisa merasakan sejuknya angin di atas puncak serta pemandangan serba hijau dari ketinggian.

  • Paket Wisata Goa

Paket wisata Yogyakarta yang unik dan dapat Anda coba adalah paket wisata ke Goa. Di daerah Gunung Kidul terdapat banyak pilihan objek wisata goa yang dapat Anda kunjungi. Bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata goa, maka Anda dapat mencoba wisata Goa Rancang Kencono yang terletak di daerah Playen, Gunung Kidul. Goa tersebut memiliki ruang yang luas dengan pohon yang dinamakan dengan pohon klumpit. Goa tersebut memiliki cerita dan sejarah tersendiri pada masa lalu dimana menjadi sebuah tempat persembunyian bagi Laskar Mataram pada zaman penjajahan Belanda. Selain Goa Rancang Kencono, Anda juga bisa mengunjungi Goa Jomblang yang berlokasi di Kabupaten Gunung Kidul pula. Goa tersebut merupakan goa yang paling terkenal dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

  • Paket Wisata Candi

Paket wisata Yogyakarta di candi merupakan suatu hal yang menarik dan cocok untuk liburan keluarga, rekan kerja, maupun Anda para backpacker. Yogyakarta memang sudah terkenal dengan candi yang berada di perbatasan Yogyakarta dan Jawa Tengah. Salah satu candi yang terkenal tersebut adalah Candi Prambanan. Candi yang bercorak agama Hindu tersebut telah dikenal oleh banyak orang di Indonesia bahkan wisatawan mancanegara tidak ingin ketinggalan untuk menikmati relief candi yang sangat indah tersebut. Terdapat beberapa bagian candi yang dapat Anda temukan di tempat ini.

Selain candi tersebut terdapat beberapa candi lain yang akan melengkapi suasana liburan Anda yaitu Candi Boko dan Candi Sambisari. Candi Boko terletak di daerah perbatasan Prambanan dan Piyungan sementara itu Candi Sambisari terletak di sebelah selatan Prambanan di daerah Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Setiap candi memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri.

Itulah tadi beberapa daftar lokasi dan paket wisata Yogyakarta yang dapat Anda pesan melalui Riffa Transport. Jika Anda ingin berlibur ke Kota Yogyakarta, segala urusan akomodasi dan perjalanan Anda akan terancang dengan baik bersama Riffa Transport. Anda dapat menyewa mobil sekaligus supir yang telah berpengalaman dan akan membawa Anda menjelajah berbagai tempat wisata menarik di Yogyakarta ini. Untuk masalah harga, Anda bisa mendapatkan paket wisata alam Yogyakarta hanya di Riffa Transport. Anda bisa mengunjungi alamat website riffatransport.com untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut.

CV Riffa Transport
Kantor : 0274497673
Tsel : 08112521777
Alamat: Jl Prambanan – Piyungan KM 5 Madurejo Prambanan Sleman Yogyakarta 55572